kerja online

http://www.000webhost.com/639602.html

info,tifs dan trik bisnis internet

Posted by Unknown - -

Hai rekan2 semua, di website ini saya akan menginformasikan tentang seputar bisnis internet, baik bisnis internet gratis dan bisnis internet berbayar juga akan berbagi tips dan trik. 
Bisnis internet gratis adalah sebuah peluang untuk dapat menghasilkan uang dari dunia internet secara gratis..walau gratis kita tetap akan mendapatkan hasil nyata nantinya, akan menjadi pilihan dan  pijakan yg sangat bagus bisnis internet gratis, jika kita akan memulai sebuah bisnis internet tetapi kita tidak memiliki banyak modal bahkan gak punya modal sama sekali.
Klo bisnis internet berbayar adalah dimana peluang untuk mendapatkan uang di internet dengan mengeluarkan modal, tetapi jgn kwatir jika kita tepat sasaran dalam memilih,, hasil pada bisnis internet berbayar akan lebih besar dr pada bisnis gratis, mungkin jika rekan2 akan mengambil langkah aman bertahap dan kontinyue rekan2 bisa mengambil langkah bijak sambil belajar kita ikuti saja bisnis gratis lalu bisa menapak pada bisnis berbayar kelak..asalkan kita tekun telaten dalam melangkah  dan mengambil peluang dengan cerdas pasti kita akan dapet hasil yang memuaskan.
oke deh langsung aja yuk pada jenis apa saja dari bisnis internet gratis dan berbayar yang akan bisa kita ikuti….
1. Menjual produk ( information,softwere,scrip )
Jika anda mempunyai informasi yang bermanfaat dan sedikit orang yang mengetahui nya, anda bisa menjual produk ini berupa ebook, CD maupun Video
2. Menjual jasa pembuatan Blog atau Website.
Jika anda adalah seorang yang gemar sekali mengotak atik blog dan bisa membuat blog atau website yang bagus, anda bisa menggunakan keahlian anda untuk menjual jasa dibidang ini.
3. Kursus Online
Ternyata kursus bahasa atau kursus mengenai suatu keahlian tertentu tidak hanya bisa dilakukan secara offline saja, namun kursus ini bisa anda lakukan secara online dan mempunyai pangsa pasar yang lebih besar lagi dibandingkan jika anda melakukan nya secara offline atau konvensional.
4.  Menjual Produk yang anda miliki secara online
Anda mempunyai produk fisik tertentu yang biasa anda jual secara offline, anda bisa melakukannya secara online untuk peluang pasar yang lebih luas.
5.  Bisnis Affliasi
Bisnis affliasi adalah salah satu model cara cari duit di internet. bisnis affliasi adalah sebuah program yang membayar kita jika kita bisa menjualkan barang dan jasa dari merchant affliasi ( pemilik situs affliasi ), banyak orang melakukan bisnis ini karena sifatnya yang gratis untuk pendaftarannya dan mempunyai peluang untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar..beberapa contohnya (contoh saja: ClickBank, PayDotCom, Marketiva, dll)
6. PTC ( Paid To Click )
Merupakan bisnis online mudah dimana member yang mengikuti program ini cukup melakukan klik untuk iklan-iklan tertentu setelah melihat iklan-iklan tersebut beberapa saat atau dalam beberapa menit seperti yang dipersyaratkan oleh pihak pemilik situs PTC tersebut lalu dapat uang deh.
7. Pay Per Click
Merupakan jenis bisnis internet dimana Advertiser ( pemasang iklan) beriklan disitus penyedia PPC ini, dan situs pemilik iklan PPC ini memberikan kesempatan bagi Publisher ( pengiklan ) untuk menampilkan iklan-iklan tersebut diblog atau website milik Publisher tersebut dimana jika pengunjung blog atau website milik publisher tersebut di klik oleh pengunjung, maka publisher mendapatkan komisi dari pemilik situs PPC yang merupakan media bagi Advertiser untuk beriklan. Besarnya komisi bergantung dari harga dan jenis iklan yang ditawarkan oleh pemilik situs PPC.  Contoh pemilik situs PPC ini adalah Google Adsense, Kumpulblogger.com, adbrite, AdsenseCamp, dll.
9. Paid To Review ( PTR )
Adalah program mereview mengenai sebuah iklan produk atau jasa yang ditawarkan oleh pemilik situs PTR ini kepada publisher dan mendapatkan komisi dari situs PTR tersebut. Besarnya komisi yang diberikan bergantung jenis iklan yang ditawarkan dan bagus tidaknya hasil review setelah disetujui oleh pemilik situs PPR tersebut. Untuk mereview produk atau jasa tersebut, pereview harus memiliki blog atau website yang memilki pagerank yang cukup tinggi diinternet. contoh situs dari bisnis PTR ini yaitu SponsoredReviews, Blogsvertise, ReviewMe, dsb.
10. Paid To Upload ( PTU )
Bisnis via internet ini tidak sama dengan PTR tadi. PTU adalah program bisnis internet dimana penyedia jasa situs PTU tersebut menawarkan bayaran kepada membernya mengupload file nya dan didownload oleh pengunjung situs dari pemilik situs PTU tersebut. Pemilik situs PTU akan menyediakan iklan di file yang diupload oleh membernya tadi dan akan mendapatkan bayaran jika pengunjung situs membaca iklan dan sekaligus mengklik serta mendownload file tersebut dari link file yang yang diiklankan. member situs PTU tersebut akan dibayar oleh pemilik situs PTU tersebu jika file yang diupload tadi didownload dari link file pemilik situs PTU dengan persyaratan jika jumlah file yang didownload mencapai batas jumlah banyaknya file yang didownload pengunjung dalam jumlah tertentu sesuai ketetapan persyaratan.
11. Pay Per Sale ( PPS )
Bisnis internet dimana member dari situs PPS ini ikut menjualkan barang yang disediakn oleh situs PPS ini dengan cara menyediakan link affliasi yang dipasang diweb member PPS hingga produk tersebut laku terjual atau dibeli oleh pengunjung situs member PPS tersebut. Dan member PPS itu mendapatkan persentase dari nilai harga produk yang terjual.
12. Cost Per Action ( CPA ) atau Cost Per Lead ( CPL)
Metode bisnis internet ini dilakukan dengan cara member dari CPA atau CPL ini merekomendasikan orang lain melalui link refferral yang diberikan penyelenggara kepada member untuk melakukan kegiatan disitus penyelenggara seperti mengisi formulir  atau tindakan apa saja yang dilakukan pengunjung disitus penyelenggara.
13. Pay Per Impression ( PPI)
Adalah program yang memberikan pendapatan fixed kepada membernya untuk 1000 impresi iklan yang ditampilkan diwebsite membernya. jadi tidak perlu diklik untuk iklannya.
14. Prirvate Label Rights ( PLR) dan Master Resale Rights ( MRR)  
PLR adalah suatu label dari suatu produk ( ebook, Video, Dll)  yang memungkinkan bagi anda untuk mengakui ( rebarnded ) produk tersebut sebagai produk anda. Namun terkadang untuk membeli produk yang berjenis PLR ini bernilai agak lebih mahal dengan tujuan agar produk tersebut bisa direbranded oleh member yang membeli produk tersebut dan dijual kembali.
Sedangkan MLR adalah label pada suatu produk yang bisa dijual kembali oleh membernya tanpa boleh melakukan rebranded pada label produk tersebut.  Harga jual produk ini bergantung keinginan harga yang ingin anda jual kembali, namun biasanya pemilik Produk berjenis MRR sudah menentukan harga yang pantas untuk menjual produk itu kembali.
15.   Website dan Domain Flipping
Metode bisnis internet dengan cara menjual website atau Domain anda. namun syarat untul menjual website atau domain ini, website anda harus memiliki traffic yang bagus, ber pagerank yang tinggi, merupakan sumber revenue yang bagus, dan keuntungan-keuntungan lainnya sehingga anda bisa menjual website anda dengan harga yang tinggi bagi seseorang yang ingin membeli situs anda. Sedangkan untuk domain Flipping anda menjual nama domain khusus yang bernilai traffic tinggi dan berpagerank bagus.
16.  Domain Parking
Cukup Memarkir domain-domain untuk dijual kembali
17.  Networking/ MLM
misalnya Vnet, Melilea dll
18.  Forex Trading
system jual beli saham & barang
19.  Membersip site
Membuat forum berbayar seperti ahira, café bisnis, dll
20.  Advertising
Jual banner iklan di blog, atau membuat web iklan khusus

Nah sangat banyak sekali bukan macam-macam bisnis di Internet yang bisa kita jalani….. yang penting keseriusan dari kita semua…

Leave a Reply