kerja online

http://www.000webhost.com/639602.html

peluang usaha dari rumah

Posted by Unknown - -



Ekstrak Herbal untuk Lancar ASI "LANSI"

Apakah anda mau buka usaha baru yang bisa dijalankan secara santai di rumah? Bahkan nggak perlu punya kantor secara khusus dan juga nggak perlu pakai karyawan segala! Kuncinya hanyalah menggunakan kekuatan internet.
Memang saat ini sangat banyak peluang usaha baru tersedia di internet. Ada yang murni bisnis online, tapi ada juga yang berbasis bisnis offline. Terserah anda buka usaha baru apa yang mau dijalankan, yang penting, jangan lupa manfaatkan internet sebagai sarana atau alat.
Salah satu peluang usaha di rumah yang saat ini sangat banyak menarik minat adalah peluang usaha bisnis herbal. Peluang usaha ini selain bisa dijalankan di rumah secara offline, kita juga bisa jualan secara langsung ke berbagai daerah lain di seluruh Indonesia.
Untuk membuka peluang usaha baru ini, saya sempat searching dulu, mencari toko-toko herbal online yang dapat memenuhi kriteria itu. Bisa jualan di rumah, dan juga bisa jualan ke seluruh Indonesia.
Ternyata memang saat ini cukup banyak pilihan toko herbal yang ada di internet. Agaknya peluang usaha baru di bidang bisnis herbal mmang sedang naik “demand” nya. Cuma sayang, kebanyakannya, baru sebatas menawarkan kita sebagai agen saja dan itu pun hanya bisa jualan di rumah saja. Belum banyak yang memberikan kesempatan kepada kita untuk juga bisa jualan secara online ke seluruh Indonesia.
Akhirnya setelah searching memilah dan memilih, saya putuskan untuk kerjasama dengan Toko Berkah Herbal.
Mau lihat? klik saja =>Peluang Usaha Bisnis Herbal
Niat saya sih, peluang usaha baru ini bisa dilakukan oleh istri saya yang kebetulan memang senang dengan produk herbal. Apalagi, produk herbalnya juga cukup banyak, yaitu ada sekitar 500 produk, mulai dari obat herbal, makanan herbal, minuman herbal, sampai dengan perawatan tubuh secara herbal.
Selain itu, juga bisa jualan secara online via internet ke seluruh Indonesia, tanpa perlu repot dengan urusan-urusan administratif seperti pengepakan, pengiriman, dll. Bahkan bisa pula memberikan kesempatan kepada orang lain untuk ikut pula membuka peluang usaha di rumah nya masing-masing dengan cara menjadi sub-agen sub-agen kami dengan sistem keuntungan bagi hasil (profit sharing).
Kini, cita-cita istri saya pun tercapai. Ia bisa punya bisnis online sendiri. Kalau mau lihat, silakan Klik Disini
Apa Kelebihan Jadi Agen di Berkah Herbal?
  • Kita diberikan website “toko online sendiri” dan bisa jualan ke seluruh Indonesia
  • Untuk jualan di rumah, kita bisa membeli produk dengan diskon sampai 25% dengan harga jual terserah kita
  • Kita diberikan wewenang untuk memiliki sub-sub agen, dan ada bonus Rp.100 ribu per sub-agen yang kita referensikan. Jumlah sub-agen yang mau kita bangun, terserah
  • Ada profit sharing (bagi hasil) dari seluruh total omzet penjualan kita + penjualan para sub-agen kita.
Cukup menarik bukan? Untuk mempelajari secara lengkap, langsung saja ke =>Toko Berkah Herbal
Gimana? Tertarik untuk mencoba peluang usaha baru ini? Tapi … kalau anda tidak tertarik dengan peluang usaha nya, barangkali anda mau mencoba jadi konsumen saja dulu. Daftarnya gratis kok :)

Leave a Reply